2018 08 << 09- 123456789101112131415161718192021222324252627282930 >> 2018 10
- 2010/08/24(Tue) -
Indo :
(gw bingung pake inggris)

2010/08/22

Diundang buka puasa bareng Olla di Senci. Berangkat bareng Mide dan Iko, di sana udah ada Olla, Fajar, Rin, Whitey, Alf, Figa, Nao, dan Yuckie. Danny, Dhanez, Souren, dkk lagi pada entah ke mana (kayanya main TEKKEN).
Kita mesen makan (gw KFC, miskin T_T), yang lain gantian jaga meja. Gak lama dateng Hime, bawa Yudha Datamaru, Husky, dan Archie. Makin penuh aja (*..*). Anak2 PLI juga asik sendiri.. Pas buka semua diem sejenak. Abis itu maen-ngobrol bentar (1-2 jam? lol) baru pulang. Di kereta ada tukang air kocak banget. Pulangnya gw tepar..

DONE
この記事のURL | Memo | CM(0) | TB(0) | ▲ top
<<ORZ.. | メイン | Super Senior Fanart>>
Comments:

Post a comment













Only the blog author may view the comment.


▲ top
Trackbacks:
Trackbacks URL
→http://prudenceelumiere.blog124.fc2.com/tb.php/251-f76a86a9
| メイン |